Catatan Anna Mariana

Salam redaksi
Assalammualaikum Wr, Wb

Segala puji kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga majalah House of Marsya edisi perdana ini dapat terselesaikan.

Majalah House of Marsya hadir guna memenuhi kecintaan Anda terhadap kain tradisional Indonesia, utamanya tenun dan songket. Majalah ini akan memfokuskan diri pada informasi tentang budaya kain tradisional tenun dan songket khususnya, serta kebudayaan lain pada umumnya. Diharapkan majalah House of Marsya bisa menjadi ajang pengetahuan tentang sejarah, pelestarian dan pengembangan kain tradisional tenun dan songket yang merupakan aset budaya bangsa Indonesia hingga go international, bersaing di kancah dunia internasional.

Namun demikian kami juga memiliki rubrik-rubrik umum untuk membercantik tampilan seperti pariwisata, kuliner, sosok serta halaman maskulin yang sifatnya menginspirasi

Majalah hadir di tengah pembaca dan ditujukan bagi para budayawan, praktisi, pebisnis, regulator, akademisi, serta masyarakat umum yang terlibat sebagai pemerhati langsung maupun tidak langsung terhadap budaya tradisional warisan leluhur khususnya tenun dan songket di seluruh wilayah Indonesia

Akhirnya dalam tarikan nafas pertama media ini, kami berdo’a dan mengharap semoga media ini dapat bermakna. Kami menyadari masih banyak pembenahan yang harus dilakukan, oleh karena itu, kami menerima kritik dari pembaca. Dengan mengucap syukur akhirnya kami mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung terbitnya media ini. Selamat menikmati!

Salam,
DR. Anna Mariana, SH, M.H, MBA,
Praktisi Hukum dan Desainer

To Top